3

Ternyata Ini yang Namanya Kecewa

Posted by amelia yahya on 9:51 PM



Malam ini terasa sangat panjang.Entah mengapa aku sendiri juga tidak tahu.Pergi untuk mencari ketenangan dan sedikit hiburan.Mencoba sedikit menghilangkan penat yang ada dalam fikiranku.Tapi yang ku temui malah sesuatu yang sedang tidak ingin aku lihat.Melihat seseorang tertawa lepas. Seperti tidak ada beban yang ia pikul. Aku tidak mengerti mengapa sontak aku memalingkan wajahku darinya ketika tatapan kami bertemu.
Aku senang melihatnya senang.Tetapi tidak bisa dipungkiri, rasa kecewa ku lebih besar dari itu.

Ada suatu hal yang sulit bahkan ku rasa tidak bisa aku deskripsikan. Entah itu apa. Perasaan yang tiba-tiba datang di saat aku sedang merasa bersalah, di saat aku ingin memperbaiki semuanya.Dia membalasnya dengan begitu hebatnya.Ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya.Agar rasa kecewa ini dapat keluar dari dalam hatiku dan menyatu dengan angin yang berhembus lalu pergi.

Aku hanya tidak ingin dia pergi.Tetapi dia ingin pergi.Mungkin rasa kecewanya lebih besar dari ini.Mungkin aku yang salah.Pernah mengacuhkannya.Walau sejujurnya, tak pernah ada sedikitpun niat untuk mengacuhkannya. Lagi pula, bagaimana aku bisa mengetahui perasaannya ?jika dia saja tidak pernah mengutarakannya. Semua hanya candaan, akunya. Jadi, apa salah jika aku menganggapnya benar ? Aku hanya tidak ingin terjebak pada ketidakpastian. Tapi, sehina itukah aku ? Sampai dia bersikap seperti ini padaku untuk saat ini ? Tidak layakkah aku untuk mendapat penjelasan dari sikapnya ini ?
Aku tidak akan meminta lebih darinya. Perhatiannya yang dulu, atau apapun itu yang ia pernah lakukan untukku.

Apa salahnya jika duduk bersama dengan ku, dan jelaskan semuanya. Aku hanya ingin tahu sesuatu yang aku tidak tahu darinya tetapi ku rasa perlu untuk mengetahuinya.Aku hanya ingin tau satu jawaban, sebelum dia pergi.Sesudah itu, terserah dia mau bagaimana.

“Semakin aku menghindar, seakan Tuhan semakin ingin aku untuk tetap tinggal dengan berbagai macam cara-Nya” –Amelia Yahya–

3 Comments


Jadi harus cepet mengutarakan yaa sebelum terlambat


Kecewa itu sakit yaa ;'( ����


Kecewa itu sakit yaa ;'( ����

Post a Comment

Copyright © 2009 Ada manis dalam pahit All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.