1

Setelah Jauh Waktu Berjalan

Posted by amelia yahya on 6:25 AM
Aku punya langit cinta yang siap menghujanimu, tetapi kau malah merasa berada di atas awan. Sayang, sambil kau acuh dan mengabaikan hadirnya aku disini, maukah sebentar saja kau menoleh kearahku untuk melihat betapa aku bodoh sekali ?

Aku tidak mengerti dan jadi lebih banyak bilang mengapa.Terkadang entah, terkadang ya sudah. Sekarang apa maumu ? Melihatku menangis menjerit-jerit tetapi sambil memberimu tepuk tangan ? Karena kau hebat, Sayang. Hebat. Sadarilah tentang betapa hebatnya kau bersandiwara hingga aku jadi bahagia setengah mati !


Kini ketulusanku telah kalah oleh kerinduanmu akan kesendirian. Kau tidak jatuh cinta padaku, kau hanya jatuh cinta pada saat-saat yang indah bersamaku.Setelah jauh waktu berjalan, berkali-kali siang berganti malam, ternyata aku hanya sesuatu, tetapi bukan siapa-siapa.Aku bukan pujaan untukmu menantang apapun demi aku.Aku hanya incaran bagi kau yang rupawan dan kebetulan suka tantangan.

1 Comments


cieee bikin puisi niyeeee :v

Post a Comment

Copyright © 2009 Ada manis dalam pahit All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.