0

Untuk Apa ? Semua Sudah Terlambat

Posted by amelia yahya on 6:19 AM


Ketika semua telah berbeda, ketika hati tak lagi sama.Semua kenangan itu seakan datang terus menerus ke dalam fikiran kita. Apa yang telah terjadi ? Kamu menyadarinya ketika semuanya telah jauh berbeda dan kini kamu mengharapkan semuanya kembali begitu saja ? Kau fikir mudah untuknya ? Bersikap seolah kamulah yang terbaik dan masih menjadi sesuatu yang special untuknya.

Heeiiii. Kenapa tak kau fikirkan betapa bodohnya kamu ? Kemana saja kamu ketika  dulu dia masih melakukan semuanya untukmu ? HANYA UNTUKMU ? Hhhhh. Kau dibutakan oleh cinta.Cinta yang belum tentu hanya tertuju kepadamu. Cinta yang membuatmu kehilangan sebuah cinta yang benar-benar tulus mencintaimu.

Sekarang, kau ingat kembali semua tentangnya. Kau rindukan semua hal yang kau lakukan bersamanya. Semua. Sampai perhatian sekecil apapun kini kau mengingatnya. Tapi untuk apaaaa ? Dia sudah melangkah pergi meninggalkanmu sendiri disini.Dia lelah. Lelah menantimu yang tak kunjung sadar akan cinta dan kasih sayangnya yang tulus kepadamu. Disaat dulu, bayangannya pun mungkin tak bisa kau lihat. Kau tidak bisa melihatnya, dia yang selalu berada di sampingmu.

Kamu bersikap seolah kamu tidak mengetahui betapa beratnya dia melangkahkan kakinya untuk pergi darimu. Perlahan, selangkah, dua langkah, langkah demi langkah ia lakukan dengan perlahan untuk menjauhkan diri darimu. Sedikit demi sedikit. Dia berusaha menghapus perasaannya yang hanya untumu. Seakan kamu tidak mengetahui itu semua. Kini kamu malah menutup mata, seakan tidak perduli betapa sulitnya dia melakukan itu.

"Bersikaplah layaknya air yang mengalir tenang di jalur sungai.Jangan melawan arusnya. Ikuti saja kemana arus itu akan membawa air pergi" -Amelia Yahya-

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Ada manis dalam pahit All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.