0

Mencari (sebuah) Jawaban

Posted by amelia yahya on 4:49 AM
Semakin ku telusuri, jawaban itu seolah semakin menjauh. Terlalu banyak teka-teki yang sulit untuk aku pecahkan.  Terlalu banyak jawaban yang rasanya tidak ingin diketahui olehku. Seolah mereka bersembunyi di suatu tempat yang asing dan tertutup rapat. Sangat rapat.

Aku sungguh semakin tidak mengerti dengan semua ini. Rasanya nalarku tak mampu mencari jawabannya sendiri. Jawaban itu ada, tetapi sulit untuk aku temukan.

Semakin ku telusuri, semakin ku cari, bukan jawaban yang aku dapat malah pertanyaan yang seolah-olah mengantri untuk dijawab. Satu persatu dari mereka datang menghampiri fikiranku. Ada apa sebenarnya ?

Semua terlalu abstrak untuk ku mengerti. Sepertinya banyak tokoh dalam cerita ini. Aku, kamu, dia, kita, mereka, lalu siapa lagi ? Aku bingung bagaimana cara menerjemahkan jawaban dalam bentuk tulisan-tulisan yang telah kau tulis rapih itu. Hati berkata bahwa tokoh itu adalah aku. Tapi logika berkata ada banyak tokoh yang memegang peran penting disini. Bukan hanya aku.

Lalu kemana seharusnya aku mencari jawaban itu ? Sementara sumbernya sendiri malah menutup mata dan telinganya untukku.

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Ada manis dalam pahit All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.