0

Air (mata) Hujan

Posted by amelia yahya on 11:18 PM
"Kenapa lo bisa ada di sini ?"
aku mendapati seorang wanita berambut hitam pekat lurus sepinggang sedang menatapku heran.
"Lo ..... ?" tatapanku tak kalah heran.
"iya, gue. kenapa ?"


Hari itu. Langit hitam menggantung di awan. Bulir-bulir air yang jatuh dari awan mulai membasahi daun dan ranting pohon. Jalan aspal yang ku lalui kini berubah menjadi hitam pekat. Aku melaju dengan kecepatan tinggi karena seseorang menungguku di suatu tempat. Dia membutuhkanku. Jalanan sunyi sepi. Hingga suara gemuruh itu makin terdengar dari dalam mobilku. Tiba-tiba seseorang muncul dan berdiri tepat di hadapanku, memegang erat payung berwarna biru muda di tangan kirinya. Dia tersenyum ke arahku tanpa memperdulikan bunyi klaksonku sedikitpun. Jelas saja aku langsung menginjak rem mobilku dengan cepat karena laju mobilku yang ku akui lebih rata-rata.



Di tunda dulu yaa cerpennya. Aku mau tidur siang dulu hehee .. ditunggu yaa kelanjutan ceritanya. Thank youuu

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Ada manis dalam pahit All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.